Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

✅ Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact, Bisa Cek Nama Kontak!

ROFINGI.com — Akhir-akhir ini aplikasi Get Contact sedang naik daun berkat fitur-fiturnya yang menarik. Bagi anda yang masih bingung, pada artikel kali ini kita akan membahas cara menggunakan Get Contact.

Aplikasi ini dapat digunakan sebagai cara untuk mengetahui nama-nama kontak kita yang tersimpan di ponsel orang lain. Jadi tidak perlu cara yang beresiko seperti penyadapan dan lain sebagainya.

Selain bisa melihat nama kontak kita yang tersimpan di ponsel orang lain, Anda juga bisa melihat nama kontak orang lain. Untuk lebih jelasnya akan kita bahas cara penggunaan aplikasi Get Contact dibawah ini.

Dapatkan Fungsi Aplikasi Kontak

Aplikasi ini sempat viral karena bisa mengetahui nama kontak yang disimpan dari sebuah nomor. Tak heran jika aplikasi ini langsung melesat menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Baca juga:  ✅ Panduan Lengkap Untuk Pemula: Cara Mengetik di Laptop Baru

Selain fungsi Get Contact untuk mengetahui nama nomor telepon, sebenarnya ada beberapa fitur lain yang tak kalah menarik.

Fitur Get Contact lainnya adalah untuk mencegah panggilan spam dan mendeteksi nomor yang terindikasi penipuan. Aplikasi ini juga bisa langsung mendeteksi nomor telepon yang tidak dikenal.

Soal privasi, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini menyediakan fitur privasi dan keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan.

Selain bisa digunakan di Android, aplikasi Get Contact juga mendukung platform lain. Mulai dari Android, iOS dan Windows.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Sekarang kita masuk ke pembahasan cara menggunakan aplikasi Get Contact. Sebelumnya pastikan Anda telah menginstal aplikasi di smartphone dan login di aplikasi tersebut.

Tidak sabar untuk mengetahui nama kontak kita di ponsel orang lain? Ikuti saja cara menggunakan Get Contact berikut ini:

  1. Buka Aplikasi
  2. Pilih menu Lainnya di kanan bawah
  3. Halaman profil akan muncul
  4. Ketuk ikon Kontak di kanan atas dan berikan izin akses
  5. Kemudian tekan Show More di “Who’s Here?”
  6. Pilih kontak untuk dilihat
Baca juga:  ✅ Mengungkap Rahasia: Cara Merekam Panggilan WhatsApp dengan Kualitas Terbaik

Segera Anda melihat nama-nama kontak atau tag yang tersimpan di ponsel orang lain dari nomor telepon yang Anda pilih. Selain itu, cara menggunakan Get Contact ini juga bisa digunakan untuk melihat nama kita di kontak orang lain lho!

Cara Menghapus Tag di Dapatkan Kontak

Tapi kenapa Anda memiliki nama atau tag Anda yang ternyata tidak pantas untuk dilihat orang lain? Tenang, tidak perlu bingung. Cara menghilangkan atau menghilangkan tag di Get Contact juga sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi
  2. Buka bagian profil
  3. Temukan dan pilih tag yang ingin Anda hapus
  4. Geser ke kiri pada tag
  5. Nanti akan muncul icon tong sampah berwarna merah dan akan muncul halaman laporan
  6. Pilih alasan Anda ingin menghapus tag
  7. Jika sudah, klik tombol Laporkan
Baca juga:  ✅ Cara Cepat Membangun Channel YouTube yang Sukses: Keterampilan dan Strategi yang Diperlukan

Dapat Menghindari Spam

Selain bisa mengetahui nama kontak, aplikasi ini juga bisa menghindari panggilan spam atau SMS yang masuk ke smartphone. Berikut cara menggunakannya.

  1. Buka aplikasi
  2. Pilih menu Lainnya
  3. Buka Menu Pengaturan dan ketuk Pengaturan Spam
  4. Pilih salah satu opsi perlindungan spam yang tersedia

Sebagai informasi, Anda dapat memilih Tampilkan peringatan untuk panggilan spam dan penipuan jika Anda ingin mendapatkan peringatan dari Get Contact saat mendapatkan panggilan atau SMS yang terindikasi spam.

Sedangkan opsi Block all spam calls akan langsung memblokir panggilan atau SMS dari nomor yang diduga spam. Itulah berbagai cara menggunakan Get Contact. Semoga berhasil dan bermanfaat..