aplikasi foto jadi kartun

✅ Teknik Mengubah Foto Menjadi Kartun: Cara Mengedit Wajah Anda Menjadi Karikatur

ROFINGI.com — Jaman semakin canggih, untuk membuat sesuatu yang dulu hanya bisa dikerjakan oleh orang profesional dan dengan alat yang mahal seperti komputer, kini siapa saja sudah bisa melakukannya dengan mudah.

Contohnya adalah membuat Desain Grafis Vector dari tampilan wajah menjadi kartun. Untuk membuat hal seperti itu jaman dulu masih harus membutuhkan software khusus seperti CorelDRAW, Photoshop, dll.

Baca Juga:

Aplikasi Edit Foto Biar Jadi Viral, Wajib Coba‼

Kabar baiknya kini kamu sudah bisa membuat wajah menyerupai kartun hanya dengan mengunduh Aplikasi yang akan saya bagikan dibawah ini.

Yuks mulai aja belajarnya,..

Baca juga:  ✅ Mengapa Laptop Lebih Unggul daripada Komputer? Baca Lengkapnya Sekarang

Pasti kita kamu sbelumnya bingung, harus menggunakan aplikasi yang mana yang bagus untuk membuat gambar jadah menjadi mirip seperti kartun.

Karena di Google Playstore sendiri itu bejibun/banyak sekali Aplikasi yang ditawarkan untuk mengedit foto kita agar menjadi menarik seperti yang diharapkan.

Jika kamu benar-benar ingin mengedit foto yang kamu punya menjadi mirip seperti gambar kartun, yang pertama harus kamu lakukan adalah dengan mengunduh Aplikasi langsung dari sumber yang terpercaya yaitu Playstore.

Baca Juga:

Daftar Pinjol Legal OJK, Dapat Ulasan Baik Terbanyak!

1. Photo Lab Picture Editor and Art

photo lab picture editor and art

 

Kamu harus mencobanya sekarang untuk mencoba mengedit fotomu jadi seperti kartun. Ikuti langkah dalam instruksi setelah kamu mendownloadnya.

Baca juga:  ✅ Langkah-langkah Download Nada Dering iPhone dengan Mudah dan Cepat

Demikian ulasan singkat saya, semoga bermanfaat..