ubah foto hitam putih jadi berwarna

✅ Menghidupkan Kembali Kenangan: Aplikasi Canggih untuk Mengubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna

ROFINGI.com — Canggih kata yang tepat untuk ke-5 Aplikasi ini, yang bisa digunakan untuk merubah foto lama yang masih berwarna hitam dan putih menjadi berwarna mirip sesuai foto saat di ambil.

Dengan bantuan Aplikasi ini, kerjaan yang dikiranya dulu mustahil ternyata kini bisa dilakukan tanpa susah sama sekali.

Barang kali bagi pemain editor foto yang biasa menggunakan Adobe Photoshop pernah juga melakukan kerjaan semacam ini, namun tidak semua orang faham akan fitur yang njlimet di Aplikasi dekstop itu.

Baca Juga:

Jualan Foto Dari HP Dapat Dollar

Aplikasi ini bekerja menggnakan Al, atau biasa disebut juga dengan Kecerdasan Buatan. Jika kamu termasuk yang baru membaca informasi ini dan membutuhkan, kamu harus mencobanya sekarang juga.

Colorize Images

Apa saja 5 Aplikasi yang bisa digunakan untuk merubah foto hitam putih menjadi berwarna?

1. Colorize Images

Aplikasi Colorize Images bekerja menggunakan teknologi machine learning, dia mampu memberikan warna pada sebuah foto yang tadinya berwarna hitam putih menjadi skala abu-abu, hingga night vision.

Baca juga:  ✅ Mengapa Laptop Lebih Unggul daripada Komputer? Baca Lengkapnya Sekarang

Setelah foto hitam putih yang kamu punya di scaning dengan Aplikasi ini, selanjutnya kamu bisa mengunduh dan menyimpannya, atau membagikannya ke sosial media yang kamu punya.

Baca Juga:

Download Aplikasi Penghemat Kuota

2. MyHeritage

Aplikasi MyHeritage merupakan salah satu Aplikasi pengubah warna dari yang awalnya hitam putih. Aplikasi ini relatif mudah digunakan oleh orang awam sekalipun, kamu hanya perlu mengusap layar dari kanan ke kiri.

Setelah disuap, foto yang tadinya masih hitam putih pun seketika akan berupah otomatis mengikuti warna yang sesuai. Dengan Aplikasi ini, kamu juga membuat foto yang bisa bergerak dan terlihat lebih nyata dengan bantaun Al didalamnya.

3. Colorize – Color to Old Photos

Aplikasi ke #3 yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto hitam putihmu adalah Colorize – Color to Old Photos. Ada persamaan cara kerja dengan Aplikasi ini dengan yang lainnya, mode scaning adalah fitur umum yang digunakan untuk merubah foto hitam putih jadi berwarna.

Baca juga:  ✅ Ringtone WA Unik yang Akan Membuat Anda Tersenyum Setiap Kali Ada Notifikasi

Dengan Aplikasi satu ini, foto kamu yang sebelumnya seperti terlihat buram dengan scaning yang canggih menjadikan foto kamu jadi lebih hidup dan jauh lebih dikenali oleh orang lain.

4. Colorize Memories

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Colorize Memories. Selain bekerja merubah foto hitam putih menjadi warna, Aplikasi ini konon juga bisa mengembalikan foto lama yang sebelumnya sudah pecah bisa ditingkatkan resulusinya hingga 4K.

5. Ubah Foto Via Website

Selain menggunakan bantuan sebuah Aplikasi pengubah warna, kamu juga bisa menggunakan cara yang bagi sebagian orang dipilih karena lebih simpel.

Baca juga:  ✅ 6 Cara Mengirim File dari Laptop ke HP dengan Mudah

Baca Juga:

Pinjol Legal OJK, Dapat Ulasan Baik Terbanyak!

Cara ini digunakan oleh mereka yang kuotanya terbatas untuk mengunduh Alikasi langsung dari Google Playstore. Atau juga yang HP nya memorinya sudah full dan tidka muat lagi jika harus Install Aplikasi di handphonenya.

Caranya:

  1. Jelas, Internet harus tersedia sebelum digunakan
  2. Buka Aplikasi Browser di HP, misal Chrome, Mozilla, Opera, atau lainnya
  3. Klik link ini: https://playback.fm/colorize-photo
  4. Upload foto kamu dengan klik tombol yang tersedia
  5. Pilih foto yang masih hitam dari Galeri/Folder HP kamu
  6. Tunggu hingga proses selesai
  7. Download ke HP kembali
  8. Selesai

Baca Juga:

Work! Cara Lihat Password Wi-Fi Tetangga

Itulah 5 alat yang bisa kamu gunakan untuk merubah foto hitan putih menjadi berwarana dan lebih hidup, Selamat mencoba..