apk jadi pangantin

✅ Mengubah Foto Anda Menjadi Viral: Aplikasi Edit Foto yang Harus Anda Coba!

ROFINGI.com — Sekarang ini banyak sekali developer Aplikasi Android yang berlomba-lomba menciptakan sebuah Aplikasi yang dapat menciptakan seseorang menjadi Viral di sosial medianya masing-masing.

Tentunya mereka telah melakukan banyak reset untuk menciptakan Aplikasi yang hebat ini..

Dari beberapa tahun yang lalu hingga saat ini tahun 2022 untuk membuat sebuah foto biasa menjadi bagus tidaklah harus menggunakan Laptop dengan Aplikasi berat seperti CorelDRAW, Adobe Photoshop.

Baca Juga:

Paling Dicari! Aplikasi Penghemat Kuota

Cukup dengan Aplikasi berupa File APK yang berukuran kecil kamu sudah bisa mengedit foto yang dari awalnya biasa-biasa saja, bisa menjadi terlihat lebih bagus.

Baca juga:  ✅ Mengenal Cara Melihat Password Wi-Fi Tetangga: Panduan Lengkap untuk Penggunaan yang Bertanggung Jawab

Dengan sebuah foto yang bagus itulah kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan interaksi yang banyak dari teman atau siapapun yang melihat foto kamu di sosial media.

Aplikasi Edit Photo Paling Banyak Digunakan

1. AirBrush: Easy Photo Editor

Aplikasi AirBrush ini dilengkapi dengan banyak fitur dan efek terbaru yang bisa kamu gunakan dari fitur standar hingga yang pro di penyuntingan.

Diantara fitur terbaik dan unggulan dari Aplikasi besutan Pixocial ini adalah fitur Retouch. Dimana pengguna bisa dengan mudah menghilangkan noda seperti jerawat, tahi lalat dan sebagainya.

Baca juga:  ✅ Teknik Mengubah Foto Menjadi Kartun: Cara Mengedit Wajah Anda Menjadi Karikatur

2. Lightroom Photo & Video Editor

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer besar Adobe, dibesutnya Lightroom ini menjadi salah satu Aplikasi yang terbilang istimewa karena dilengkapi dengan Dehazing, sebuah alat yang terhubung ke kamera dan mampu mengutip foto dengan lebih perinci.

Baca Juga:

Shutterstock, Jual Foto Dari HP Dapat Dollar

Kelebihan lainnya kamu bisa membuat projek secara bersamaan untuk lebih dari satu objek foto, diedit dengan tampilan serupa seperti objek utama yang sedang diedit.

3. VSCO: Editor Foto dan Video

Ada beberapa perbedaan antara Lightroom, VSCO ini memperkenalkan fitur interface dengan tampilan minimalis dan lebih memudahkan pengguna baru untuk berkarya dengan imajinasinya.

Baca juga:  ✅ Pinjol Terpercaya: Panduan Memilih Layanan Pinjaman Online Legal Berdasarkan Ulasan OJK

Namun jika menginginkan fitur yang berupa filter yang lebih komplit, kamu perlu beralih ke versi berbayar. Dan harga yang ditawarkanya pun relatif terjangkau.

Itulah beberapa tools yang bisa kamu manfaatkan, pilih sesuai yang pengen kamu coba. Sekian dulu ya dan terima kasih sudah membaca ulasan singkat saya ini..